Situs ini adalah broker asal Indonesia, sehingga bisa disebut sebagai Adsense-nya Indonesia

Adsense Camp - Alternatif Adsense

Situs ini adalah broker asal Indonesia, sehingga bisa disebut sebagai Adsense-nya Indonesia. Boleh dibilang, AdsenseCamp adalah salah satu alternatif yang banyak menjadi pilihan para blogger.
Situs ini termasuk kategori pay per click (PPC), dimana publisher dapat menghasilkan uang dengan menyediakan space di blog atau situs kita untuk menempatkan iklan, dan bila iklan tersebut diklik oleh pengunjung, maka kita akan mendapatkan bayaran.

Yang asyik dari AdsenseCamp adalah, untuk menjadi publisher di broker yang satu ini, tidaklah terlalu sulit seperti Google Adsense. Kelebihan lainnya adalah, nilai batas pembayaran yang bisa ditarik hanya Rp10.000,- sangat jauh berbeda dengan Google Adsense yang mengharuskan minimal $100 sebelum dana bisa dicairkan.
Pilihan pembayarannya pun sudah mendukung PayPal, selain tentunya bisa langsung transfer ke rekening bank kita. Namun sampai saat AdsenseCamp baru menerima bank BNI, BCA dan Mandiri saja.
Mengenai besarnya pendapatan, AdsensceCamp telah mematok harga pas, yaitu sebesar Rp300 (tiga ratus rupiah) per klik valid untuk iklan teks dan Rp 400,- (empat ratus rupiah) per klik valid untuk iklan gambar. Sistem ini berbeda dibandingkan Google Adsense yang tiap iklan memiliki nilai per klik yang berbeda-beda.
Hal lain yang bisa dimanfaatkan dengan baik adalah adanya sistem referal. Kita bisa mereferensikan teman atau siapapun untuk menjadi publisher AdsenseCamp.
Dari program ini, kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan sebesar Rp25,- untuk setiap klik valid yang dihasilkan oleh referal kita. Jadi, semakin banyak referal semakin banyak pula penghasilan kita.
Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, tetap saja AdsenseCamp layak dipertimbangkan sebagai alternatif cari uang dari internet.
Situs ini telah mendapatkan kepercayaan dari para blogger, karena memang terbukti membayar membernya. So, pilihan di tangan sobat semua. Sukses buat kita semua.


CARA MENAIKKAN TRAFFIK PENDAPATAN IKLAN PADA WEBSITE, BLOGGER, DAN WORDPRESS

0 Response to "Situs ini adalah broker asal Indonesia, sehingga bisa disebut sebagai Adsense-nya Indonesia"

Post a Comment